TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pasis Suspa Sishanudnas XII Dan Peserta Pelatihan Sishanudnas Personel Airnav Kunjungani Skadron 21

DSC_5784

TNI AU. Sebanyak 41 orang siswa yang terdiri dari 16 siswa Suspa Sishanudnas dan Peserta  Diklat Sishanudnas Personel Airnav melaksanakan kunjungan ke Skadron 21 Lanud Abdul Rahman Saleh Malang dan dipimpin langsung oleh Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M dan diterima oleh Mayor Penerbang Sufriadi mewakili Komandan Skadron 21 serta pejabat dari skadron 21, Rabu (31/10),

Setelah sampai di Skadron 21 para siswa langsung melaksanakan briefing yang bertempat diruang briefing Skdron 21.  Dalam sambutannya Komandan Pusdiklathanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Abd. Saleh yang telah menerima kunjungan para siswa di Skadron 21. Setelah melaksanakan briefing dilanjutkan dengan peninjauan Alutsista yaitu pesawat Super Tucano yang berada di selter Skadron 21.

Setelah melaksanakan kunjungan di Skadron 21, siswa Suspa Sishanudnas XII melanjutkan kunjungan ke Pusdik Arhanud, dengan tujuan para siswa melihat atau mengenal secara langsung alutsista yang berada di Pusdik Arhanud.

Adapun pejabat yang mendampingi kegiatan kunjungan diantaranya Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Mokh Mukhson, S.E., M.M., Dirdiklat Letkol Lek Amzidil, S.T., Dirlitbang Letkol Lek M. Suarna Hazal dan didampingi para pengajar ataupun pendidik.

Pasis Suspa Sishanudnas XII Dan Peserta Pelatihan Sishanudnas Personel Airnav Kunjungani Skadron 21