Berita

Pasis Suspajemen A-28 Kunjungi Disinfolahtaau dan Puskodalau

Pasis Suspajemen A-28 Kunjungi Disinfolahtaau dan Puskodalau
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 60 Perwira Siswa Suspajemen A-28 melaksanakan kunjungan ke Disinfolahtaau dan Puskodalau. Kunjungan ini dipimpin oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb M.Yani Amirullah yang didampingi oleh beberapa staf Sekkau dan diterima oleh Kadisinfolahtaau Marsekal Pertama TNI Hari Pramono di ruang rapat Disinfolahtau, Jakarta, Selasa (10/3).

Dalam Sambutannya Komandan Sekkau mengatakan, pelaksanaan kunjungan Pasis Suspajemen A-28 ini bertujuan untuk mendapatkan data-data informasi tentang “Pemanfaatan Sistem Teknologi Informasi di TNI AU”, yang akan dituangkan kedalam bentuk naskah karya tulis dan akan diseminarkan di Sekkau.

Kadisinfolahtaau Marsekal Pertama TNI Hari Pramono dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kunjungan ini diharapkan Pasis Suspajemen A-28 dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang perkembangan teknologi saat ini.

Sementara itu Kapuskodalau Kolonel Pnb Historis P Bu’ulolo, S.H., menyampaikan bahwa tugas Puskodalau memberikan informasi-informasi kepada pimpinan TNI AU dengan menggunakan aplikasi teknologi informasi dan komunikasi, oleh karena itu diharapkan agar para Pasis dapat memanfaatkan kesempatan kunjungan ini sebagai pengalaman yang berharga.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Harkomlek TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel