Berita

Pasis Suspajemen A-31 Selenggarakan Seminar

Dibaca: 1 Oleh 15 Apr 2021Tidak ada komentar
Pasis Suspajemen A-31 Selenggarakan Seminar
#TNIAU 

TNI AU.  Perwira Siswa Suspajemen A-31 menyelenggarakan Seminar di Gedung Pramanasala Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (15/4), dengan menghadirkan Wadankodiklatau Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han)., dan Kadisdikau Marsekal Pertama TNI Paminto B.P, S.IP., sebagai narasumber. Adapun seminar Pasis Suspajemen ini mengambil tema “Peningkatan Kualitas Pendidikan dalam Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul”.

Seminar dibuka dengan sambutan dari Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., yang mengatakan, melalui seminar ini diharapkan Pasis Suspajemen A-31 dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebagai pembelajaran dalam mengaplikasikan pengetahuan yang pasis miliki selama mengikuti pendidikan Suspajemen di Sekkau.

Sementara itu Wadankodiklatau Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M.Tr (Han)., menyampaikan paparannya mengenai bagaimana menjadi Sumber Daya Manusia Unggul TNI AU, dan  Kadisdikau Marsekal Pertama TNI Paminto B.P., S.IP., menyampaikan tugas dan fungsi sebagai pembina dan penyelenggara pendidikan di TNI AU.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dan penyerahan cinderamata kepada masing-masing nara sumber.

Baca juga:  Wakasau: Kebahagiaan Hidup adalah Muncul dari Diri Kita

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel