Berita

Pasis Suspajemen A-32 Laksanakan Latihan Olah Staf

Dibaca: 13 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210826 WA0029
#TNIAU 

TNI AU.Perwira Siswa Suspajemen A-32 melaksanakan latihan olah staf yang dibuka oleh Komandan Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Dansekkau), Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda S.T., M.Soc.Sc., di Gedung Pramanasala Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (26/8).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan kurikulum pendidikan Suspajemen dengan tujuan untuk membekali para perwira siswa dengan keterampilan penyelenggaraan administrasi umum dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan berbagai kegiatan di satuan, dihadapkan dengan kondisi saat ini.

Komandan Sekkau mengatakan, latihan ini hendaknya dilaksanakan dengan ikhlas, semangat dan penuh rasa tanggung jawab. Maksimalkan sarana dan prasarana yang ada, juga berkomitmen untuk meningkatkan kemampuan dengan jalan mengisi, mengasah serta membekali diri dengan pengetahuan teknis maupun taktis demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas.

Terkait tema yang dipilih yakni “Pangkalan TNI AU Siap Mendukung Serbuan Vaksinasi Covid-19”, Komandan Sekkau berharap, agar Pasis Suspajemen A-32 sesuai jabatan latihan yang diberikan, mampu mengorganisasikan berbagai kegiatan dari mulai perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran berdasarkan perintah dari komando latihan.

Baca juga:  Sambut Kedatangan RI 2, Danlanud Sim Pimpin Apel Pengamanan Bandara Internasional Internasional Sultan Iskandar Muda,

Upacara latihan olah staf dihadiri oleh para Pejabat Sekkau, perwakilan Anggota Sekkau serta seluruh Pasis Suspajemen A-32 dan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel