Berita

Pasis Suspajemen A-32 Selenggarakan Seminar

Dibaca: 3 Oleh 13 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 13 at 16.35.341
#TNIAU 

TNI AU.Perwira Siswa Suspajemen A-32 menyelanggarakan Seminar di Gedung Pramanasala Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (13/9), dengan menghadirkan Ketua Umum Induk Koperasi TNI AU Marsekal Pertama TNI Tri Akhmad Rubangi, S.IP. dan Kapuskopau Mayor Pnb Irwanda Syafriandi, M.Sc, sebagai nara sumber. Adapun seminar Pasis Suspajemen ini mengangkat tema “Peran Koperasi Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Prajurit TNI AU”.

Seminar dibuka oleh Komandan Sekkau, Marsekal Pertama TNI Firman Wirayuda S.T.,M.Soc.Sc yang dalam sambutannya mengatakan, melalui seminar ini kiranya Pasis Suspajemen dapat memberikan saran masukan untuk memecahkan masalah yang dihadapi oleh Induk Koperasi TNI AU, sehingga dapat menghasilkan naskah seminar yang dapat bermanfaat untuk kita semua.

Sementara itu Ketua Umum Inkopau Marsekal Pertama TNI Tri Akhmad Rubangi, S.IP. mengatakan, dengan dilaksanakan seminar ini dapat membantu Inkopau dalam mencari terobosan-terobosan yang baru ditengah-tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini yang membutuhkan komitmen dan inovasi untuk membuka peluang usaha baru, sehingga diharapkan hasilnya dapat meningkatkan kesejahteraan prajurit TNI AU.

Baca juga:  Test Samapta dengan Adaptasi Kebiasaan Baru di Lanud Wiriadinata

Acara seminar ini diakhiri dengan tanya jawab dari Pasis Suspajemen kepada nara sumber dan penyerahan cinderamata.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel