Berita

Paskah Lanud Ranai Dengan Masyarakat/ Jemaat Natuna

Dibaca: 11 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ibadah dan Perayaan Paskah umat Kristen Lanud Ranai tahun 2010, Minggu, (4/4). Di Gedung GPIB Bukit Kasih Ranai Natuna, dimana ibadah ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di Gedung Gereja baru berlokasi di Puak Ranai-Natuna, yang sebelumnya kegiatan ibadah bertempat di Gereja Lanud Ranai. Ibadah dan perayaan tersebut berlangsung hikmat dan meriah yang diikuti oleh masyarakat Kristiani Ranai, Tapau dan Batubi, unsur TNI/ Polri, PNS baik instansi vertikal maupun horizontal di Kabupaten Natuna.

 

Pada perayaan paskah tersebut dihadiri oleh Danlanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri beserta Ibu. Danlanud Ranai Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan dalam Paskah diharapkan akan memotivasi dalam pengabdian sebagai prajurit Sapta Marga dimanapun dia bertugas. Selain itu dalam memaknai Paskah Tahun 2010 ini Danlanud juga memberikan pesan Paskah bahwa mereka yang merayakan paskah merupakan kesempatan merefleksikan : Apakah kita telah mewujudkan Damai dengan Tuhan atas hidup ini melalui sikap sehari-hari, apakah Paskah telah membawa kita pada perubahan lebih solider terhadap sesama, rela melepas hak demi kehidupan orang lain sebagaimana Jesus yang telah menyerahkan hidupNya untuk Manusia.

Baca juga:  Kasau Resmikan Satrad 244

 

Setelah perayaan dilanjut ramah tamah dengan masyarakat dan jemaat yang hadir dan beberapa kegiatan permainan bagi anak-anak sekolah minggu berupa pencarian telur paskah, cerdas-cermat seputar Paskah dan permainan menarik lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel