Berita

PASKHAS DOMINASI KEJUARAAN TERJUN PAYUNG

Dibaca: 14 Oleh 27 Sep 2010Tidak ada komentar
PASKHAS DOMINASI KEJUARAAN TERJUN PAYUNG
#TNIAU 

Komandan Korp Pasukan Khas Angkatan Udara, Marsekal Pertama TNI Harry Budiono menutup secara resmi Kejuaraan Terjun Payung “Dankorpaskhas Cup 2010” hari Minggu (26/10). Acara penutupan yang dihadiri oleh tamu undangan baik TNI/Polri, para pejabat mako Korpaskhas, dan dari kalangan organisasi terjun payung serta seluruh peserta kejuaraan, dilaksanakan di Lapangan Pusat Kegiatan dan Latihan Aeromodeling, Lanud Sulaeman Bandung.

 

Dankorpaskhas Marsma TNI Harry Budiono mengatakan Kejuaraan tersebut diharapkan dapat membangkitkan kembali prestasi para atlet terjun payung, selain itu lanjut Harry untuk mengembalikan nilai historis bahwa di Bandung mempunyai catatan sejarah tersendiri dalam hal pembinaan olah raga terjun payung. Hal lain bahwa terlaksananya kejuaraan tersebut adalah berkat dukungan dan dorongan dari berbagai pihak yang terlibat dan kejuaraan ini sebagai wadah silaturahmi bagi para atlet terjun payung.

 

Kejuaraan yang dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Korpaskhas Ke-63 dilaksanakan sejak tanggal 22 September 2010.

Baca juga:  Danwingdikum Tutup Pendidikan KIBI Radar Master T Angkatan Pertama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel