Berita

PASKHAS FC MELAJU KE SEMI FINAL

Dibaca: 7 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam laga lanjutan Tournament Danlanud Cup tahun 2010, Paskhas FC Lanud Pekanbaru melaju ke ke babak Semi Final setelah sukses menaklukan Pantai Raja FC dengan skor telak 6-2, dalam babak penyisihan kedua di Lapangan GOR Lanud Pekanbaru, Rabu (21/4).

 

Paskhas FC dengan manager Kapten Psk Aritonang, pada menit ke 6 dikejutkan dengan gol cepat Pantai Raja FC yang dicetak oleh Edi Pevez, ketinggalan 0-1 Paskhas FC langsung meningkatkan daya serangnya, hasilnya, selang beberapa menit setelah itu, tepatnya menit ke-10 Paskhas FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Febri. Skor imbang ini membuat permainan didominasi oleh Paskhas FC, dan pada menit ke 30 Paskhas FC kembali berhasil membobol gawang Pantai Raja FC yang dicetak oleh Aji. Skor 2-1 ini tidak berubah hingga turun minum.

 

Pada babak ke II, kedua kesebelasan tampil sangat agresif dan saling menyerang. Walaupun bermain dengan suhu yang sangat panas kedua kesebelasan mencoba menunjukkan permainan terbaiknya, mengingat partai yang dimainkan merupakan partai hidup-mati dimana tim yang kalah langsung tersingkir. Pantai Raja FC yang ketinggalan 1-2 mencoba melakukan serangan-serangan untuk menyamakan kedudukan, berawal dari serangan balik dan memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan lawan, pada menit ke-51 tendangan keras strikernya Pino berhasil menyamakan kedudukan 2-2.

Baca juga:  ALQUR’AN, PEMBEDA YANG HAK DAN YANG BATHIL

 

Namun skor imbang 2-2 ini tidak berlangsung lama. Pada menit ke-65 berawal dari umpan lambung Paskhas FC kembali memimpin dengan skor 3-2 melalui sundulan yang mengecoh penjaga gawang Pantai Raja FC. Unggul 3-2 tidak mengurangi daya serang Paskhas FC, pada menit ke 72 paskhas kembali membobol gawang Pantai Raja FC yang dicetak oleh Aji, disusul oleh gol Febri di menit 78 dan 79. Hingga pluit panjang ditiupkan wasit, Paskhas FC memastikan melaju kebabak Semi Final dengan mengandaskan Pantai Raja FC dengan skor telak 6-2.

 

Manager Paskhas, Kapten Psk Aritonang puas dengan hasil yang diraih timnya, dia berharap timnya tetap dapat menunjukan permainan terbaik pada pertandingan selanjutnya, dimana pada partai Semi Final nanti paskhas akan ditantang oleh Satria Zahra FC untuk memperebutkan satu tiket menuju partai Final.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel