Berita

Paskibra Kutai Timur Kagumi Taruna AAU

Dibaca: 8 Oleh 21 Agu 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

“Kesan pertama kami melihat para Taruna AAU adalah mereka sangat gagah dan pastinya memiliki disiplin yang tinggi dalam setiap hal”, kira-kira begitulah pendapat siswa Mahendra dan siswi Amelia yang merupakan anggota Paskibra dari Kabupaten Kutai Timur saat diwawancarai oleh crew Radio Karbol mengenai kunjungannya di AAU, Selasa (20/8).

Wawancara ini dilaksanakan di sela-sela kunjungan 36 anggota Paskibra Kab. Kutai Timur yang dipimpin langsung oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Kab. Kutai Timur Drs. H. Mugeni, M.Si ke Akademi Angkatan Udara.

Letkol Sus Drs. Holimin, M.Si yang menerima rombongan di awal sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas telah dipilihnya AAU sebagai salah satu tempat yang dikunjungi oleh seluruh anggota Paskibra Kab. Kutai Timur.

“Saya berharap agar seluruh siswa dan siswi yang hadir saat ini tidak ragu untuk bertanya sehingga dapat memperoleh informasi yang lengkap mengenai AAU langsung melalui subyeknya yaitu Taruna AAU”, tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Drs. H. Mugeni, M.Si selaku pimpinan rombongan berujar dengan adanya kunjungan seperti ini, selain kami ingin menanamkan rasa cinta tanah air khususnya cinta dirgantara, kami juga mengharapkan agar para anggota Paskibra kami dapat lebih termotivasi untuk mencapai cita-citanya, dengan melihat figur para Taruna AAU.

Baca juga:  KOLONEL PNB ASEP DIAN HERMAWAN JABAT ASREN KOHANUDNAS

“Terlebih dengan telah diterimanya Taruni di AAU tentunya akan semakin memacu dan memotivasi para siswi anggota Paskibra kami untuk dapat menjadi bagian dari Taruni AAU”, tambahnya.

Selama hampir 2,5 jam acara ini berlangsung, antusiasme rombongan terhadap kegiatan ini terlihat sangat tinggi, tak hanya sekedar berinteraksi, pertanyaanpun banyak diberikan kepada Taruna AAU yang tak hanya muncul dari para anggota Paskibra namun juga dari para pendamping.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel