Berita

Paskibraka Kabupaten Ogan Komering Ulu Kunjungi AAU

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Dalam rangka menambah wawasan kebangsaan bagi para anggotanya, rombongan Paskibraka Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan yang terdiri dari 45 orang anggota Paskibraka serta 25 orang pendamping mengunjungi Akademi Angkatan Udara, Senin (15/9).

 

“Kunjungan ini kami laksanakan karena kami ingin para anggota Paskibraka yang hadir saat ini dapat menambah wawasan kebangsaan serta rasa nasionalisme mereka”, ujar Drs Wakimin, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKU yang juga pemimpin rombongan. 

“Tentunya sangat pas apabila kami memilih Akademi Angkatan Udara sebagai tujuan kami, karena disinilah tempat digodoknya para Taruna untuk menjadi seseorang yang berkarakter yang akan menjadi calon-calon pemimpin di masa depan”, tambahnya. 

Sementara itu salah satu staf AAU, Kapten Tek Tubagus yang menerima kunjungan ini berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh anggota Paskibraka Kabupaten OKU seraya berharap agar tujuan dari kunjungan ini dapat tercapai. 

Setelah pemutaran profil AAU, seluruh rombongan terlihat sangat antusias saat sesi tanya jawab dengan para Taruna AAU yang hadir untuk mendampingi. 

Baca juga:  Danwingdiktekkal : Adanya tuntutan kesetaraan Pengetahuan Antara TNI dan PNS

“Soalnya kami belum banyak tahu tentang AAU, apalagi ternyata sekarang sudah ada Taruna wanitanya, sehingga kami ingin mengetahui seluk beluk tentang AAU secara langsung”, ujar salah satu anggota Paskibrakanya 

Sebagai penutup dari seluruh rangkaian kegiatan, rombongan yang di dampingi oleh Taruna Pendamping pun melaksanakan Tour Campus mengelilingi AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel