Berita

Paskibraka Kunjungi Lanud Ranai

Dibaca: 4 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebanyak 80 Paskibraka Kabupaten Natuna didampingi 5 orang Pembina yang dipimpin Kasi Minpers Dispers Lanud Ranai Lettu Adm Wanto yang sedang melaksanakan program pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka, mengunjungi Lanud Ranai, Baru – baru ini. Disambut oleh Kepala Dinas Operasi Kadisops Lanud Ranai, Mayor Pnb Muhram Jayahadi dan Kasubsi Binpotdirga Lettu Tek Jumadi.

Setelah menerima penjelasan dari Kadisops, rombongan dipandu Kasubsi Binpotdirga menuju pesawat Boeing 737 Milik TNI AU dari Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma untuk melihat lebih dekat pesawat milik TNI AU, sehingga akan menimbulkan minat dan cinta dirgantara pada remaja sebagai generasi penerus.

Menurut Kasubsi Pllu Disops Lanud Ranai Letda Lek Priyatno selaku Pembina Paskibra Kabupaten Natuna tahun 2012, kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pembekalan siswa-siswi SLTA se-Kabupaten Natuna yang terpilih seleksi untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tentang Bela Negara dengan tujuan meningkatkan rasa cinta tanah air dan bangsa bagi remaja di perbatasan untuk mewujudkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Baca juga:  DANLANUD HUSEIN S. SAMBUT WAPRES BOEDIONO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel