Berita

Paskibraka Provinsi Bali Kunjungi AAU

Oleh 19 Agu 2019 Tidak ada komentar
Paskibraka Provinsi Bali Kunjungi AAU
#TNIAU 

TNI AU.  Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan kontingen Paskibraka Provinsi Bali tahun 2019. Kunjungan kali ini diterima oleh Dosen Golongan V Letkol Sus I Gede Swamba mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M., di Gedung Sabang Merauke AAU, Yogyakarta, Senin (19/8/2019).

Kontingen Paskibraka Provinsi Bali sejumlah 30 orang dengan 20 pendamping dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali serta para pelatih Paskribaka ini, berkesempatan untuk mengenal Ksatrian AAU, sistem pendidikan dan kehidupan keseharian para Taruna AAU.

Dalam sambutan Gubernur AAU yang dibacakan Letkol Sus I Gede Swamba pada penerimaan kontingen disebutkan bahwa kunjungan ini merupakan langkah awal menanamkan rasa nasionalisme, cinta tanah air dan bangsa sejak dini.

“Semua wawasan, informasi dan pengetahuan yang akan kalian dapat hari ini bisa dijadikan motivasi dalam penerapan kehidupan untuk mencapai cita-cita,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali I Gusti Agung Ngurah Partama, S.IP., M.Si., selaku pimpinan kontingen dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan dan penyampaian informasi tentang Akademi Angkatan Udara yang didapat.

Kunjungan kontingen Paskibraka juga diselingi dengan penyerahan cinderamata, fashion show Taruna AAU, tanya jawab dan dilanjutkan tour dilingkungan Akademi Angkatan Udara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel