Berita

Passing In Dan Passing Out Serta Pisah Sambut Komandan Pusdiklat Paskhas

Oleh 26 Apr 2016 No Comments
#TNIAU 

Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Paskhas melaksanakan acara tradisi passing in dan passing out serta pisah sambut dalam rangkaian upacara serah terima jabatan Komandan Pusdiklat Paskhas dari Kolonel Pas Wahyu Hidayat kepada Kolonel Pas Chandra Waskita bertempat di Markas Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Sabtu (23/4).

Acara diawali dengan prosesi passing in Komandan baru Kolonel Pas Chandra Waskita beserta ibu yang diterima langsung oleh Wadan Pusdiklat Paskhas ditandai dengan pengalungan bunga. Sesampainya di depan kantor Pusdiklat Paskhas disambut langsung oleh Komandan lama Kolonel Pas Wahyu Hidayat dengan menyerahkan ransel US beserta kelengkapannya, pemakaian topi merah Instruktur, penyerahan kunci mobil dinas dan kunci rumah dinas.

Setelah prosesi passing in selesai kemudian dilanjutkan acara tradisi passing out Pejabat lama Kolonel Pas Wahyu Hidayat beserta ibu dengan ditandai pengalungan bunga oleh Komandan baru dan berjalan menuju pintu gerbang Pusdiklat Paskhas dengan diiringi oleh komandan baru, para perwira dan seluruh anggota Pusdiklat Paskhas.

Baca juga:  BHAKTI SOSIAL LANUD PEKANBARU

Selepas rangkaian kegiatan passing in dan passing out, acara kemudian dilanjutkan dengan acara malam pisah sambut di gedung Bambang Nur Ernawan Pusdiklat Paskhas.

Hadir pada acara tersebut Kasubdisdik Kualsus Kolonel Tek Verry, ST, MT, Askomlek Kas Korpaskhas Kolonel Lek Ib. Ngurah M.P.ST.MM, Kadisrendalhar Depohar 40 Letkol Lek Beny Zurianto, Para pejabat Pusdiklat Paskhas, Kepala Cabang Bank Jabar Kabupaten Bandung, Kepala Administatur Perkebunan Miramare Garut, Kadamkar Kabupaten Bandung, Kabid jalan Kabupaten Bandung, Para Purnawirawan Pusdiklat Paskhas.

Komentar