Berita

“Passing In-Passing Out” Komandan Lanud Sulaiman

Dibaca: 9 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Acara passing in-passing out digelar untuk menerima kedatangan Komandan Lanud Sulaiman yang baru Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono beserta Ny. Anika Olot Dwi Cahyono dan melepas kepergian Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., beserta Ny. Nining Djamaluddin yang telah mengabdikan diri sebagai Danlanud Sulaiman dan Ketua PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman selama kurun waktu sekitar tiga belas bulan, bertempat di depan pintu lobby Staf I Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Kamis (28/5/2015)

Setelah pengalungan bunga dan pemberian handbouquet kepada Danlanud yang baru beserta ibu, para pejabat beserta istri, pengurus PIA AG dan Yasarini mengikuti memasuki jajar dengan berjalan kaki serta didampingi pembawa payung menuju Lobby Staf I. Alunan gamelan Sunda dan musik kecapi mengiringi Danlanud beserta ibu saat melintas jajar dan disambut seluruh anggota dengan penghormatan dan taburan bunga melati oleh pagar ayu dari siswa SMK Angkasa II.

Tiba di Lobby Staf I diterima pejabat lama dilanjutkan dengan penyerahan kunci kantor Komandan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Selanjutnya melaksanakan pemotongan pita rangkaian bunga, pembukaan kunci ruang kerja komandan sebagai tanda peresmian penggunaan kantor Danlanud yang baru.

Baca juga:  KASAU “TNI AU Harus Tampil Yang Terbaik Pada HUT ke 69 TNI di Surabaya”

Saat pelaksanaan passing out, Kolonel Pnb Djamaluddin beserta ibu menuju ke depan pintu lobby Staf I untuk menerima pengalungan bunga dan penyerahan handbouquet dari perwakilan siswa SMK Angkasa II untuk selanjutnya menuju jalan protokol depan Lobby Staf I diikuti para kepala dinas, komandan skadik beserta istri, dan ibu pengurus PIA AG dan Yasarini.

Sementara itu, seluruh anggota telah berjajar di kiri-kanan jalan untuk turut melepas kepergian mantan Komandan mereka. Selama melintasi jajar, suara gamelan masih terus dialunkan dan narasi selamat jalan masih terus dituturkan diiringi dengan pembawa payung serta tabur bunga melati. Selama melintasi jajar, seluruh pejabat beserta anggota Lanud Sulaiman, siswa militer dan siswa SMK Angkasa II memberikan penghormatan terakhir mereka.

Tiba di Pos Lanud, Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., beserta ibu balik kanan untuk menerima penghormatan dari seluruh anggota Lanud Sulaiman dipimpin ketua acara tradisi Mayor Pas Banu Kusworo dilanjutkan pemberian ucapan selamat jalan. Setelah menerima penghormatan, pejabat lama beserta ibu memasuki kendaraan.

Baca juga:  JUNGAR KOMPI D “BS” PASKHAS DI LANUD EL TARI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel