Berita

Passing in dan Passing Out Komandan Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 1453 Oleh 14 Agu 2020Tidak ada komentar
Passing in dan Passing Out Komandan Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., kepada penggantinya Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., tanggal 13 Agustus 2020 yang dilaksanakan di Kodiklatau, acara kemudian dilanjutkan dengan tradisi penyambutan dan pelepasan (passing in dan passing out) yang dilaksanakan keesokkan hari, Jumat tanggal 14 Agustus 2020, diikuti seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo. Jumat (14/8/2020).

Kegiatan Passing In dilaksanakan untuk menyambut Komandan Lanud Adi Soemarmo yang baru Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., dengan ditandai  pengalungan bunga dan pemberian hand bouquet kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo dan Ibu I Nyoman Suadnyana, kemudian dilanjutkan berjalan berdampingan melewati jajar kehormatan seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo.

Acara tradisi kemudian dilanjutkan dengan acara Passing Out Parade berupa jajar kehormatan dari seluruh personel Lanud Adi Soemarmo sebagai bentuk pengantaran menuju tempat tugas yang baru kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo yang lama Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., yang diiringi musik dan penghormatan. Suasana haru mengiringi ketika Komandan Lanud Adi Soemarmo yang lama beserta keluarga meninggalkan Kesatrian Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Pendidikan Komando Harus Dimiliki Prajurit Paskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel