Berita

Passis Seskoau A-52 Kunjungi Wingdiktekkal

Dibaca: 8 Oleh 06 Mar 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pada saat ini berbagai tantangan yang dihadapi TNI Angkatan Udara, akan membawa perubahan visi dan misi,yang berkaitan dengan antisipasi lembaga pendidikan untuk menyiapakan hasil didik yang berkualitas. Selain itu harus dipahami bahwa tujuan dan fungsi pendidikan bukan sekedar mendidik manusia memiliki banyak informasi dan ilmu pengetahuan, namun diharapkan peserta didik mampu menguasai ilmu dan memanfaatkanya secara maksimal.

Demikian dikatakan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP pada saat penyambutan Kuliah Kerja I Perwira Siswa Seskoau angkatan ke-52 TP.2015 di Wingdiktekkal, bertempat di Aula Loka Wiratama Skadik 304, Kalijati, baru – baru ini.

Ditambahkannya, keberhasilan penyelenggaraan pendidikan yang berkualitas sangat terkait dengan peningkatan kualitas dan kompetensi pendidik serta tenaga kependidikan,karena tenaga pendidik merupakan salah satu komponen pendidikan dengan memegng peranan yang sangat penting dalam meningkastkan kualitas hasil didik, tambah Danwingdiktekkal.

Pada kesempatan yang sama Komandan Seskoau Marsda TNI Anang Murdianto dalam sambutannya yang dibacakan Wadan seskoau Marsda TNI Suwarsono mengatakan bahwa, Program Kuliah Kerja I bertujuan meningkatkan wawasan Pasis Seskoau angkatan ke-52 TP.2015 dalam mengaplikasikan teori metodologi riset dengan melaksanakan teknik riset dan survey lapangan terhadap obyek yang dikunjungi sehingga mendapatkan data dari nara sumber yang lengkap dan otentik.

Baca juga:  Kegiatan Fogging Nyamuk di Lanud Haluoleo – Kendari

Pasis Seskoau angkatan ke-52 berjumlah 48 perwira menegah menempuh pendidikan selama 9 bulan di Seskoau Lembang. Dalam kunjungan di Wingdiktekkal Passis mengunjungi Skadik 303 dan Skadik 304yang berada di Lanud Suryadama Kalijati.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel