Berita

Pasukan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2019 di Mapolda Kalsel

Pasukan Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2019 Di Mapolda Kalsel
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko, yang diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Sjamsudin Noor Mayor Lek Agus Susanto, beserta satu SST pasukan Lanud Sjamsudin Noor mengikuti Upacara Gelar Pasukan Operasi  Kepolisian Terpusat  Zebra Intan 2019 di halaman Mapolda Kalimantan Selatan, Rabu (23/10).

Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Intan 2019 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si., sebagai Inspektur Upacara. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penegakkan ketertiban berlalulintas dan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas  dalam rangka cipta kondisi pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pemilu tahun 2019, yang akan dilaksanakan mulai hari ini Rabu, 23 Oktober 2019 s.d. 5 November 2019, Operasi yang dilaksanakan difokuskan untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib  berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas yang dapat berakibat fatal.

Upacara gelar pasukan Operasi Kepolisian terpusat Zebra Intan 2019 tersebut dihadiri oleh, para unsur pejabat TNI/Polri wilayah Kalsel serta para tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel