Berita

Pasukan Tanggap Bencana Lanud Rembiga Bantu Droping Logistik Pengungsi Bima

Dibaca: 3 Oleh 28 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Setelah beberapa hari ini berjibaku dalam membantu evakuasi pengungsi serta membantu masyarakat Kota Bima membersihkan sampah juga limbah akibat banjir bandang, pasukan tanggap bencana Lanud Rembiga kali ini membantu droping logistik bahan makanan ke dapur-dapur umum yang tersebar di beberapa titik lokasi di Kota Bima. (28/12).  Bersama-sama dengan satuan lain pasukan tanggap bencana Lanud Rembiga membantu mendistribusikan bahan-bahan pokok kebutuhan sehari-hari ke beberapa lokasi pengungsian juga dapur umum.

Pasca surutnya banjir saat ini sebagian pengungsi sudah mulai kembali ke rumahnya namun tak sedikit yang masih bertahan di posko pengungsian baik itu di masjid-masjid maupun di sekolah-sekolah dan untuk menyuplai kebutuhan makanan bagi para pengungsi ini disiapkan dapur-dapur umum di beberapa titik lokasi.

Penanganan pengungsi saat ini menjadi konsen utama dari pemerintah untuk itu pelayanan kebutuhan pokok serta pelayanan kesehatan bagi para pengungsi paska banjir saat ini menjadi prioritas.

 

 

Baca juga:  ANDALAN FC TAHAN IMBANG RESPA FC

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel