Berita

PATAKA REBUT GELAR JUARA TURNAMEN GOLF AKRAB XIV

Dibaca: 104 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim alumni Akabri Udara 1983 “PATAKA” dengan mengumpulkan nilai 231 point, akhirnya mampu merebut sekaligus menjuarari Turnamen Golf Akrab ke XIV tahun 2010 yang diselenggarakan oleh Persatuan Golf Angkatan Udara (PGAU) di Padang Golf Halim II, Minggu (11/4).

 

Sementara juara kedua diduduki oleh tim “Kompak” alumni AAU 1990 dan juara ketiga diduduki oleh tim “Wira Sakti” alumni Akabri Udara 1974. Pataka sekaligus berhak membawa Tropi piala bergilir yang diserahkan oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP.

 

Sedangkan untuk jenis keterampilan Longest Drive diraih oleh Kolonel Tek. Agus Suwarto dengan jarak pukulan sejauh 282 meter, Nearest to the Pin diraih oleh Letkol Pnb. Haris Haryanto dengan jarak 37 cm dari lubang, Nearest the line diraih oleh Kol. Pnb. (purn) Syahrul Bimbi dengan jarak 0,5 cm dari garis.

 

Kejuaraan Ladies Flight Best net lady’s Pemenang kesatu adalah Ibu Fanny Roland Handicap 21 net 67, kedua diraih Ibu Lia Hadian Handicap 15 net 67 dan ketiga Ibu I Gede Sudana Handicap 11 dengan net 69. Kejuaraan Men Flight pada “Flight B” best net kesatu diraih oleh Marsda TNI (purn) Mulyanto Handicap 16 dengan net 62, kedua Marsma TNI (purn) A. Sridadi Handicap 14 net 67 dan ketiga diraih Kolonel Lek. Agus Samlin Handicap 14 net 67, Selanjutnya Pemenang di “flight A” best net kesatu diraih Letkol Lek. Nugroho Nusantara Handicap 12 dengan net 67, kedua Kolonel Tek. Asep Sumarudin Handicap 12 net 68 dan ketiga diraih Letkol Lek. Yuli Santoso Handicap 10 net 69.

Baca juga:  LANUD ASTRA KSETRA LAKSANAKAN APEL GABUNGAN KESIAPAN PENGAMANAN KENAIKAN HARGA BBM

 

Sedangkan pada nomor bergengsi Best Gross Overall sebagai jawaranya adalah Kolonel Tek. Gunadi Hariadji handicap 9 dengan gross 65 dan Best Net Overall diraih Marsdya TNI. Edi Harjoko handicap 12 net 66.

 

Pada pertandingan kali ini tiap alumni diperkuat lima pegolfer yang merupakan golfer terbaiknya diangkatannya.

 

Turnamen Golf Akrab ke XIV tahun 2010 juga diikuti oleh mantan pejabat TNI Angkatan Udara diantaranya Menkopolhukam Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto, mantan Kasau Marsekal TNI (Purn) Rilo Pambudi, Marsekal TNI (Purn) Hanafie Asnan, Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, mantan Wakasau Marsdya TNI (Purn) Ali Munsiri Rappe, Marsdya TNI (Purn) IG Made Oka, dan Marsdya TNI (Purn) Wresniwiro

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel