BeritaINFO COVID-19

Patigama 88 Bagikan APD di Sejumlah Rumah Sakit TNI AU

Dibaca: 115 Oleh 14 Apr 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU. HALIM PERDANAKUSUMA, DISPENAU. Menyikapi kondisi terkini dan untuk mendukung tugas para tenaga kesehatan TNI AU dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Keluarga Besar Alumni AAU 1988 “Patigama” membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) di Rumah Sakit dr. Esnawan Antariksa Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (14/4/2020).

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Udara (Danpuspomau) Marsma TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H. selaku perwakikan Patigama 88 saat menyerahkan APD mengatakan, pembagian APD merupakan wujud kepedulian Patigama 88 dalam upaya mendukung petugas kesehatan yang saat ini sedang berjuang di garda terdepan menghadapi Covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan yang berada di RSAU Esnawan agar lebih percaya diri dan optimal dalam melayani pasien dan melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan,” ujar Danpuspomau.

Sebanyak 500 ea APD diterima langsung oleh Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Mukti Arja Berlian, Sp.D, untuk di distribusikan kepada para tenaga kesehatan yang berada di rumah sakit TNI AU Esnawan Antariksa.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Hadiri Upacara HAORNAS XXXV Provinsi DIY

Sebelumnya Patigama 88 juga menyerahkan bantuan 300 ea APD di RSPAU dr. S. Hardjolukito Yogyakarta dan 200 ea APD di RSAU dr. M. Salamun Bandung.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wadanpuspomau Kolonel Pom Sentot Adhi Kurnianto, S.H., M.H., Sesdispenau Kolonel Adm Bejo Suprapto, S.T, dan Pamen Sahli Bid. Sumdaman Kolonel Adm M. Frans Yusuf.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel