Berita

PATROLI ASET TANAH PENCADANGAN

Dibaca: 69 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Menyikapi maraknya terjadi permasalahan mengenai asset tanah antara TNI AU dengan masyarakat maupun dengan pihak-pihak tertentu serta upaya pengamanan aset tanah TNI Angkatan Udara, Lanud Pekanbaru melaksanakan jalan santai menuju ke tanah pencadangan yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Pekanbaru, Jumat (7/5).

 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Nanang Santoso beserta para pejabat di jajaran Lanud Pekanbaru. Adapun route yang dilewati adalah perbatasan asset tanah Lanud Pbr dan tanah cadangan Lanud Pbr yang berbatasan langsung dengan pemukiman masyarakat umum. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya penyerobotan tanah milik TNI AU oleh pihak lain serta mengamankan tanah cadangan Lanud Pekanbaru dari upaya-upaya pihak lain terutama dalam hal mendirikan bangunan baru diareal tanah cadangan tersebut.

 

Telah ditetapkan Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Riau Nomor Skep : KPTS/31A2/XI/1982 . Tanah Cadangan Lanud Pekanbaru dipersiapkan sebagai lokasi pengembangan dan pembangunan sarana prasarana Lanud Pekanbaru dalam menunjang pelaksanaan tugas kedepan, terutama dengan adanya wacana peningkatan/pengembangan Lanud Pekanbaru.

Baca juga:  Doa Bersama Mengawali Tahun Anggaran 2015 Di Lanud Suryadarma

 

Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat mengantisipasi munculnya permasalahan perbatasan tanah Lanud Pekanbaru dengan masyarakat sekitar ataupun dengan pihak lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel