Berita

PATROLI ASET TANAH RANCABUAYA

Dibaca: 65 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Personel Lanud Husein Sastranegara yang tergabung dalam Kompi Pertahanan Pangkalan beberapa waktu lalu melaksanakan patroli aset tanah dan pemasangan patok milik TNI AU yang dalam penguasaan Lanud Husein Sastranegara di Desa Samudra Jaya Kecamatan Caringin Rancabuaya Kabupaten Garut. Jumat (20/4).

Patroli aset yang dipimpin oleh Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., mendapat sambutan baik oleh warga sekitar, terbukti selain personel Kompi Hanlan ikut serta juga 70 partisan warga yang ikut dalam patroli aset ini.

Lokasi aset dengan luas 200 hektare dan kondisi yang berbukit ini hanya dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Medan yang extrim dan cuaca panas tidak menyurutkan personel Kompi Hanlan dan warga menelusuri batas tanah milik TNI AU untuk memasang patok.

Pelaksanaan patroli aset tanah yang memakan waktu sehari penuh ini, sebanyak 10 patok dapat dipasang personel Kompi Hanlan dan warga. Setelah pelaksanaan patroli aset Kadisops mewakili Komandan Lanud Husein Sastranegara mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga Desa Samudra Jaya yang dengan tulus dan sukarela membantu kegiatan patroli aset ini semoga dengan kegiatan ini hubungan baik yang selama ini telah terjalin dapat berjalan dengan baik.

Tampak dalam gambar; Warga dan Personel Kompi Hanlan saat memasang patok pada kegiatan paroli aset di Desa Samudra Jaya,

Baca juga:  Danlanud Dhomber Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-123 Kota Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel