Berita

Dengan Patroli Bersepeda Lanud Sjamsudin Noor Terus Galakkan Wajib Masker kepada Warga Sekitar untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Dibaca: 17 Oleh 17 Apr 2020April 20th, 2020Tidak ada komentar
Dengan Patroli Bersepeda Lanud Sjamsudin Noor Terus Galakkan Wajib Masker kepada Warga Sekitar untuk Mencegah Penyebaran Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Lanud Sjamsudin Noor kembali melaksanakan patroli di wilayah binaan sekitar Lanud Sjamsudin Noor, Kelurahan Syamsudin Noor Kecamatan Landasan Ulin Timur, Kota Banjarbaru, untuk memberi himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan bila sedang beraktifitas. Jumat, (17/4/2020).

Dikatakan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., kegiatan patroli dengan menggunakan sepeda bersama para staf dan jajaran Lanud Sjamsudin Noor tersebut bertujuan untuk memastikan situasi wilayah binaan dalam keadaan aman serta melakukan himbauan dari Pemerintah Pusat yang sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, untuk wajib memakai masker saat keluar dari rumah maupun saat beraktifitas. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktifitas di luar rumah yang tidak perlu. “Warga harus mengerti akan bahaya virus corona ini, sehingga masyarakat selalu menerapkan Social Distancing dan/atau Physical Distancing, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 atau virus corona ini,” pungkasnya.

Himbauan agar wajib memakai masker saat keluar dari rumah maupun saat beraktifitas dan tidak melakukan aktifitas di luar dan tetap berada di rumah “Stay at Home”, terus disampaikan juga setiap harinya melalui pengeras suara dengan menggunakan mobil patroli melalui pengeras suara oleh personil Satpomau Lanud Sjamsudin Noor.

Baca juga:  BELUM TERLAMBAT BANTU PENGUNGSI MERAPI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel