Berita

Patroli Gabungan TNI Polri, Antisipasi Penyebaran Covid-19

Oleh 24 Mar 2020 Maret 26th, 2020 Tidak ada komentar
Patroli Gabungan TNI Polri, Antisipasi Penyebaran Covid-19
#TNIAU 

TNI AU.  Apel patroli bersama pengamanan antisipasi penularan virus corona (Covid -19) dilaksanakan di Kota Bandung Provinsi Jawa Barat Senin (23/03/2020) pukul 22.00 WIB.

Komandan Lanud Husein Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., bersama Dandim 0618/BS Kolonel Inf. Herry Subagyo serta stakeholder lainnya turut serta dalam kegiatan apel Gabungan yang dipimpin oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

Pelaksanaan apel ini adalah bentuk kesiapan untuk melakukan himbauan kepada masyarakat.

Kapolrestabes mengungkapkan, kegiatan dilakukan dengan menyasar sejumlah tempat seperti taman kota dan tempat keramaian lainnya. Petugas yang turut serta dalam patroli memberikan imbauan agar warga Bandung tetap melakukan Social Distancing untuk mencegah penularan virus corona.

“Kegiatan dilanjutkan dengan patroli di wilayah Kota Bandung seperti taman taman kota dan tempat keramaian lainnya,” kata dia melalui keterangan yang diterima.

Selama patroli Polri bersama TNI menyerukan dan mengajak masyarakat bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mencuci tangan dengan rutin, hindari pusat keramaian, serta menyentuh wajah dan tangan. Gunakan masker jika memiliki gejala batuk dan bersin, sering berolahraga, minum Vitamin, istirahat yang cukup dan selalu berdoa.

Baca juga:  Penanganan Covid-19 di Lanud Soewondo-Medan

Adapun rute yang dilaksanakan dalam patrol tersebut yaitu seputaran Alun-alun, Jalan Pasirkaliki, dan Pajajaran.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel