Berita

PATROLI HANLAN LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 3 Oleh 24 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kompi I dan II Pertahanan Pangkalan (Hanlan) Lanud Husein Sastranegara kembali menggelar patroli di sepanjang pagar tembok yang berbatasan langsung dengan pinggiran rel Kereta Api (KA) di sebelah selatan pangkalan, Selasa (24/4).

Menurut Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari proses pembersihan lingkungan di sekitar pangkalan yang berbatasan langsung dengan wilayah masyarakat sipil. “Antisipasi kerawanan yang mungkin timbul, karena sebagai pangkalan militer yang berdampingan dengan pemukiman masyarakat sipil sudah tentu ada beberapa prosedur yang harus dilaksanakan, misalnya saja tidak boleh ada bangunan yang menempel langsung ke dinding pagar batas pangkalan”, tegas Kadisops.

Dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Keamanan dan Pertahanan Pangkalan (Kamhanlan) Mayor Lek Maman, kedua kompi tersebut mulai bergerak dari ujung pagar berdekatan dengan Kantor Fasint hingga ke batas pagar sekitar Komplek Perumahan Sukani II.

Beberapa waktu lalu pernah diadakan penertiban bangunan liar yang berdiri di sepanjang rel kereta api di sisi pagar pembatas pangkalan, patroli kali ini adalah untuk memeriksa jangan sampai ada bangunan liar baru yang berdiri.

Baca juga:  Serah Terima Jabatan Kadislog Di Lanud Rsn

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel