Berita

Patroli Pangkalan Udara Sultan Iskandar Muda

Dibaca: 4 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Sungkono SE,Msi sebagai Irup dalam Upacara pembukaan Latihan Patroli Pangkalan yang dilaksanakan di Lanud Sultan Iskandar Muda pada tanggal 24 Juni sampai 25 Juni 2010 melibatkan Personel Lanud SIM dan Paskhas Kompi H BS.

Komandan Lanud SIM dalam sambutannya”kegiatan patroli Pangkalan ini sengaja saya dadak tanpa perencanaan, semata mata bukan hanya sekedar latihan akan tetapi melihat kesiapan setiap para prajurit yang berdinas di propinsi Aceh ini dalam mempertahankan Pangkalan dari segala ancaman”.

Sebelum melaksanakan latihan para pelaku dibekali ilmu teori cara membaca peta,kompas dan cara cara pertempuran DPR1,DPR2,DPR3 dan DPR4 yang diberikan para pelatih dari Paskhas Kompi H BS.

Saya bangga melihat kesiapan para prajurit yang berdinas di Lanud Sultan iskandar Muda ini,karna kegiatan latihan patroli pangkalan berjalan lancar dan materinya pun di mengerti setiap personel, tambah Komandan Lanud dalam upacara penutupan latihan patroli pangkal.

Baca juga:  SELINGKUH SEUMUR HIDUP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel