Berita

Patroli Satgas Karhutla Temukan Rumah Pembakar Hutan

Dibaca: 0 Oleh 20 Jul 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas bersama Tim Satgas Karhutla Melaksanakan Patroli Satgas Karhutla dengan menggunakan Helly Puma, didaerah Cerenti,Taman Wisata Tesso Nilo, Kabupaten Kuansing.

Dalam Pelaksanaan Patroli ini Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas dipimpin Lettu Pas Agus Chandraca. S.ST. Han dan Lettu Pas Bambang Iman, N. S.ST. Han bersama Satgas Karhutla menemukan rumah yang dijadikan tempat persinggahannya para pembakaran hutan dikawasan Taman Nasional Tesso Nilo, Desa Cerenti, Kabupaten Kuansing

Pada saat penggerebekan tersebut rumah dalam keadaan kosong, dan ditemukan beberapa peralatan seperti genset, pompa petisida, chainsaw dan peralatan-peralatan lain yang kemudian diamankan oleh Tim Satgas Karhutla untuk dijadikan barang bukti dan kemudian lahan tersebut disegel sebagai peringatan tidak melakukan kegiatan.

Selesai melakukan penyegelan lahan tersebut Tim Satgas Karhutla langsung meninggalkan Lokasi dan kembali melanjutkan Patroli kedaerah kawasan hutan lainnya untuk dilakukan pemantau.

Baca juga:  Gaul Sehat Untuk Ketahanan Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel