Berita

“PATURAY TINEUNG” SMK ANGKASA 2 LANUD SULAIMAN

Dibaca: 8 Oleh 18 Jun 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

“Paturay Tineung” siswa SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman yang merupakan puncak berakhirnya kegiatan belajar mengajar siswa kelas XII tahun pelajaran 2011/2012 digelar di gedung Wiriadinata Makorpaskhasau Lanud Sulaiman. Hadir pada acara tersebut para undangan diantaranya mewakili Danlanud Sulaiman Kepala Hukum Mayor Sus R. Agus S, para kepala sekolah di bawah binaan Yasarini, perwakilan Yasarini Ny. Irwansyah dan para orang tua siswa.

Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Mayor Sus R. Agus Sofian, S.H mengharapkan kepada para siswa yang merayakan kelulusannya untuk tidak terlena karena perjuangan masih panjang. Bagi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, perlu disadari bahwa situasi dan kondisi yang akan dihadapi berbeda dengan lingkungan pendidikan yang dilalui di sekolah menengah.  Senin (18/6).

“Kemandirian dan kerja keras untuk dapat survive mengikuti pola pendidikan di akademi atau perguruan tinggi harus dipahami dengan baik. Sedangkan bagi yang berorientasi mencari pekerjaan, juga harus berjuang, agar bekal yang diperoleh selama ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menghadapi persaingan ketat di dunia kerja,” kata Mayor Sus R. Agus Sofian, S.H saat membacakan sambutan Danlanud.

SMK Angkasa 2 Lanud Sulaiman dibawah kepemimpinan kepala sekolah PNS Dra. Ryna Iriani tahun ajaran ini berhasil meluluskan seluruh siswa kelas 12 yang berjumlah 120 orang yang terdiri dari 74 siswa jurusan pemasaran/ tata niaga dan 46 siswa jurusan administrasi perkantoran. Nilai rata-rata ujian nasional tertinggi 8,9 diraih atas nama Siti Nurbaeti (dari jurusan administrasi perkantoran ) dan Eka Ramdan Ariyanti (dari jurusan pemasaran) dengan nilai rata-rata 8,7.

Baca juga:  Karya Bhakti TNI ke 69

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel