Berita

Paud Angkasa Kosekhanudnas IV Secara Resmi Diresmikan

Dibaca: 17 Oleh 30 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Paud Angkasa Kosekhanudnas IV secara resmi diresmikan, acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pembukaan selubung papan nama Paud oleh Bunda Paud Kabupaten Biak Numfor Ny. Susan Ondi Istri Bupati Kabupaten Biak yang didampingi oleh Ketua IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV Ny. H. Dumex Dharma, Rabu (30/8).

Paud Angkasa sendiri didirikan berada di Komplek Kosekhanudnas IV dimana saat ini menampung 21 siswa Paud dengan tenaga pengajar sebanyak 3 orang, yang mana untuk tahap awal ini tenaga pengajar berasal dari Ibu-Ibu IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV yang mempunyai latar belakang pengalaman mengajar, demikian antara lain disampaikan Ny. H. Dumex Dharma selaku pelindung.

Lebih lanjut Ny. H. Dumex Dharma menambahkan umur anak anak balita sampai dengan umur 5 tahun merupakan masa masa keemasan atau Golden Age dimana bagaimana kita memberikan rangsangan pendidikan supaya dapat berkembang maksimal baik pertumbuhan jiwa dan emosinya serta raganya untuk siap melanjutkan ketingkat pendidikan yang lebih lanjut.

Baca juga:  Ribuan Warga Masyakat NTB, Meriahkan Funbike Lanud Rembiga

Sementara itu Bunda Paud Kabupaten Biak Ny. Susan Ondi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IKKT PWA Ranting 06 Kosekhanudnas IV atas segala upaya dalam turut serta perduli dengan pendidikan anak usia dini dengan mendirikan Paud Angkasa Kosekhanudnas IV dimana sudah lebih dari 116 Paud yang ada di Biak, Bunda Paud Kabupaten Biak juga mengharapkan agar Paud Angkasa Kosekhanudnas IV ini juga dapat dimanfaatkan bagi masyarakat sekitar Kosekhanudnas IV agar para orang tua dapat menitipkan putra putrinya belajar di Paud Angksa Kosekhanudnas IV, pada kesempatan tersebut Ny. Susan Ondi selaku Bunda Paud Kabupaten Biak memberikan bantuan berupa alat alat pendukung untuk belajar bagi anak anak Paud Angksa Kosekhanudnas IV.

Acara peresmian Paud Angkasa Kosekhanudnas IV ini dihadiri oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI H Dumex Dharma, S.AP., M.Si para Asisten Kosekhanudnas IV, Kepala Bapeda Kabupaten Biak, Ketua Pia AG Cabang 14/DII Lanud Manuhua, Kepala Bidang PLS (Pendidikan Luar Sekolah), Kepala Sanggar Kegiatan Belajar dan Kepala Desa Mandow.

Baca juga:  Menang Terhormat, Kalah Terpuji

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel