Berita

PAUD BALITA KUNJUNGI LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 28 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pangkalan TNI Angkatan Udara Husein Sastranegara memang menjadi salah satu tempat istimewa di kota Bandung, karena hampir setiap minggu selalu ramai dikunjungi oleh berbagai sekolah taman kanak-kanak.   Pagi ini pun tak luput dari kemeriahan celoteh riang kurang lebih 68 siswa dan siswi yang tergabung dalam Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) B A L I T A (Berani, Aktiv, Lincah, Taat, Agamis) didampingi pengurus dan orangtua siswa masing-masing, Rabu (2/3).

Duo Wara Binpotdirga yang biasa memandu kunjungan anak-anak menyambut kedatangan rombongan dengan senyum ramahnya.   Peltu Neng Tayatin dan Peltu Rini masing-masing berbagi tugas membimbing anak-anak yang kisaran usianya antara 2-6 tahun ini, dengan sabar dan telaten keduanya menjelaskan fungsi dan kegunaan masing-masing seksi yang didatangi.

Menurut Kepala Sekolah PAUD BALITA yang bertempat di Baros, Cimahi, Hj. Siti Aisyah S., kunjungan ini dalam rangka menambah pengetahuan dan pengalaman anak didik mereka sesuai dengan tema akademik yaitu transportasi berupa perkenalan jenis dan fungsi serta bagian-bagian dari transportasi udara di TNI AU.

Baca juga:  LANUD HAS HANANDJOEDDIN ZIARAH KE TMP KSATRIA TUMBANG GANTI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel