Berita

PAUD “ISAN HARAPAN” BERKUNJUNG KE LANUD HUSEIN SASTRANEGARA

Dibaca: 7 Oleh 15 Jun 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk mengisi libur akhir pendidikan, Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) “Insan Harapan” mengajak siswa-siswanya berkunjung ke Lanud Husein Sastranegara, Selasa (14/6).

Sebanyak 40 murid dan 5 guru pembimbing setibanya di Lanud Husein Sastranegara, rombongan yang di pandu Peltu Rini dan Peltu Eneng tayatin dari personel seksi Binpordirga langsung menuju Satuan Pemeliharaan (Sathar) 15 Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara, untuk melihat dari dekat pesawat C-130 Hercules.

Dalam kunjungannya siswa-siswa Paud “Insan Harapan” terlihat sangat gembira karena bisa melihat dari dekat pesawat C-130 Hercules milik TNI AU, “aya kapal gede euy” celetuk Fahmi salah satu siswa, yang selama ini hanya bisa melihat pesawat dari kejauhan ketika pesawat melintas diatas rumahnya di Sumedang.

Menurut Kepala sekolah Paud “Insan Harapan” Imas Sumiati tujuan berkunjung ke Lanud Husein Sastranegara untuk mengenalkan siswanya alat transportasi udara dan memperkenalkan jenis-jenis pesawat terbang yang digunakan oleh TNI AU serta dan mengenal lebih dekata TNI Angkatan Udara serta menumbuh kembangkan minat kecintaan dunia kedirgantaraan, Imas juga berharap kelak siswanya ada yang menjadi prajurit TNI AU ujar Imas.

Baca juga:  Grand Final Danlanud Cup Balikpapan Sedot Ribuan Pasang Mata

Kunjungan para siswa diakhiri dengan mengenalkan kendaraan Pemadam Kebakaran dan cara penanggulangan kebakaran di Seksi Base Rescue (PK) Lanud Husein Sastranegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel