Berita

Paud Sai Prema Kumara Dan Tegal Jaya Denpasar Bali Kunjungi Base Ops Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 58 Oleh 06 Mar 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 72 orang siswa diantaranya 61 siswa TK dan 11 siswa kelompok bermain serta 10 orang guru Paud Sai Prema Kumara, yang berlokasi di jalan pemuda 3 no 6. Tenja Denpasar, Bali, Jum’at , (6/3), berkunjung ke Base Ops Lanud Ngurah Rai. Setibanya di Base Ops Lanud Ngurah Rai rombongan langsung di terima oleh Kasibinpotdirga Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Suroso beserta staf. 

Kepala Sekolah Paud Sai Prema Kumara, I Wayan Wijania yang sekaligus juga sebagai pimpinan rombongan mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan lebih dekat lagi kepada anak-anak tentang tugas dan profesi TNI Angkatan Udara khususnya yang berada di Lanud Ngurah Rai, juga ingin mengetahui dan melihat secara langsung lebih dekat lagi tentang dunia penerbangan khsusnya pesawat. 

Sementara itu pada hari sebelumnya Paud tegal jaya Dalung Kuta Utara Kabupaten Badung Bali berjumlah sebanyak 25 orang juga telah melaksanakan kunjungan yang dipimpin oleh Ibu Fransiska selaku ketua pembimbing Yayasan Paud tegal jaya. Ia mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan rutin yang selalu dilaksanakan setip tahun dimana momen seperti ini sangat ditunggu – tunggu oleh anak asuhnya. tegasnya. 

Baca juga:  Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru Detasemen Matra 2 Paskhas

Pada kesempatan tersebut, Mayor Tek Suroso memberikan penjelasan secara singkat kepada para siswa tentang sejarah, peran dan tugas Lanud Ngurah Rai, selanjutnya para siswa beserta guru dan pembimbing yang ikut dalam kunjungan tersebut menyaksikan peragaan macam-macam seragam pakaian dinas TNI Angkatan Udara seperti seragam PDU I, seragam PDU IV, seragam PDU Parade, seragam PDH, seragam Pomau, seragam Overall, seragam PDL Paskhasau, dan seragam PDL TNI serta seragam PDL AU yang diperankan oleh anggota Lanud Ngurah Rai. 

Para siswa dan rombongan juga mendapat kesempatan untuk mengunjungi dan melihat lebih dekat pesawat tempur Sukhoi TNI Angkatan Udara dari Skadron udara 11 Lanud Hasanuddin, Makassar yang pada saat itu pesawat tersebut sedang melaksanakan misi Combatt Air Patrol sekaligus dalam rangka latihan dengan sandi Taktis Sergap yang berlokasi di Apron Base Ops Lanud Ngurah Rai. 

Sebagai tanda terimakasih dan penghargaan maka diakhir kunjungannya para pimpinan rombongan Paud tersebut memberikan cindera mata kepada Lanud Ngurah Rai yang diterima langsung oleh Kasibinpotdirga Lanud Ngurah Rai Mayor Tek Suroso.

Baca juga:  Lanud Rembiga Gelar Karya Bakti

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel