Berita

PAUD SAI Premakumara Kunjungi Lanud Ngurah Rai

Dibaca: 2 Oleh 01 Feb 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Untuk Mengenalkan jenis transportasi udara dan menumbuhkan kecintaan dunia kedirgantara kepada muridnya, Paud Sai Premakumara Kota Denpasar mengajak muridnya mengunjungi Lanud Ngurah Rai, Selasa (31/1).

Lanud Ngurah Rai yang salah satu tugas pokoknya adalah menyelenggarakan pembinaan potensi dirgantara, menyambut baik kunjungan dari Paud Sai Premakumara dengan kunjungan ini, diharapkan dapat menambah wawasan serta kecintaan para siswa dengan dunia kedirgantaraan, ujar Kasi Binpotdirga Kapten Tek Suranto saat menerima kunjungan.

Menurut Kepala Sekolah Paud Sai Premakumara I Wayan Wijania S.Pd. AUD, mengatakan kegiatan kunjungan ini dilaksanakan untuk lebih mengenal dan memupuk rasa keingintahuan dan kecintaan anak-anak sejak dini terhadap dunia kedirgantaraan atau penerbangan khususnya TNI Angkatan Udara di Lanud Ngurah Rai.

Para siswa dan rombongan terlihat senang ketika mendapat kesempatan menggunakan kendaraan bis milik Pangkalan TNI AU Ngurah Rai untuk berkeliling meninjau fasilitas yang ada di pangkalan dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, keceriaan siswa bertambah ketika diperbolehkan melihat dari dekat pesawat helikopter Bolkow 105 milik Badan Sar Nasional dan melihat pesawat komersial.

Baca juga:  KESEBELASAN KAMAJAYA KOSEKHANUDNAS II BERHASIL MENJUARAI DIRGANTARA CUP XXI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel