Berita

PAUD SRIKANDI LANUD SURYADARMA KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA

Dibaca: 5 Oleh 15 Nov 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pagi itu rabu tanggal 26 Oktober 2011 terdengar suara riuh anak-anak balita. Suara itu kadang berbentuk nyanyian, kadang teriakan2 yang membuat tersenyum orang yang melihatnya. Mereka adalah balita peserta PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Srikandi Lanud Suryadarma. Ketika anak-anak sedang menyanyi, datanglah tamu Istimewa kami dari negeri Kangguru. Beliau adalah Prof. Lesley A. Harbon, yang saat ini bekerja sebagai anggota staf akademi di Fakultas Pendidkan dan Pekerja Sosial di Universitas Sydney Australia. Ny. Lesley mengajar di pelayanan awal program guru bahasa asing dan dosen pasca sarjana unit belajar pilihan TESOL (Teaching English to Speakers of Other Languages). Ia menjadi pembimbing theis dan disertai untuk mahasiswa S2 dan S3.

Dulu Ny. Lesley adalah seorang guru TK, karena itu tak heran bila beliau senang dengan anak-anak. Saat ini beliau mempunyai 2 orang putri yang sedang kuliah disana. Kunjungan di Indonesia dalam rangka kerjasama awal (MoU) Sandwich program dengan UNJ Jakarta dan pembicara pada Konferensi Internasional di UPI Sumedang. Disela-sela kesibukannya, Ny. Lesley menyempatkan untuk melihat PAUD Srikandi Lanud Suryadarma secara langsung.

Baca juga:  AAFC Lantik Pengurus Baru

Ny. Lesley disambut langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/DI Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma beserta para istri Kadis, para guru dan peserta PAUD. Kehadiran Ny. Lesley membuat para peserta PAUD lebih bersemangat. Mereka menari dan bernyanyi bersama sambil belajar. Ny. Lesley memberikan banyak masukan untuk kemajuan PAUD Srikandi. Ia juga memuji dengan apa yang telah dilakukan para ibu PIA Ardhya Garini dalam merintis PAUD dan mengembangkannya seperti sekarang ini. PAUD srikandi saat ini mempunyai 30 peserta balita dengan 4 orang guru dari PIA Ardhya Garini yaitu : Ny. Sapuan, Ny. Aslam, Ny. Endro, Ny. Ristanto, dan 1 orang guru dari luar yaitu Ny. Tien.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel