Berita

PAUD Srikandi Lanud Suryadarma Perpisahan di Kampung Gajah

Dibaca: 4 Oleh 09 Jun 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Kampung Gajah, Lembang, Bandung, Kamis (2/6) Pos Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dikelola PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma menggelar rekreasi sebagai sarana perpisahan bagi 20 muridnya. Dalam pesan pelepasan rombongan Nyonya H. Dumex Dharma sebagai Ketua PIA AG mengharapkan agar hati-hati selama di jalan dan di lokasi rekreasi serta menjaga anak-anak selama bermain di area yang memiliki arena playground. 

Menurut Kepala Pos PAUD Srikandi Nyonya Sapuan, melalui perpisahan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antaranak dan orang tua. Pos PAUD Srikandi Lanud Suryadarma berdiri sejak tahun 2010, awalnya hanya untuk anak-anak dari personel Lanud Suryadarma. Untuk tahun ajaran 2011 mulai menerima masyarakat umum di Kalijati dengan biaya pendaftaran yang terjangkau sedangkan pendaftaran mulai dibuka tanggal 9 Juni hingga 31 Agustus 2011. 

Awalnya Pos Paud Lanud Suryadarma berdiri dengan tujuan untuk turut serta mensejahterakan keluarga anggota Lanud Suryadarma. Namun seiring perkembangan waktu, animo masyarakat Kalijati untuk mendaftarkan putra/putrinya ke Pos Paud Lanud Suryadarma cukup besar, sehingga mulai tahun 2011 Pos Paud Lanud Suryadarma di buka untuk umum.

Baca juga:  AAU Gelar Acara Golf Akrab

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel