Berita

PAUD Srikandi menjadi tuan rumah pertemuan Himpaudi se Kecamatan Kalijati

Dibaca: 62 Oleh 24 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Ketua PIA AG Cab 5/D I Lanud Suryadarma, Ny. Heraldy Dumex Dharma didampingi pengurus, menghadiri pertemuan para guru PAUD se Kecamatan Kalijati di PAUD Srikandi Lanud Suryadarma, Rabu (22/2) Dalam sambutannya, Ny Dumex Dharma menyampaikan “kegiatan ini sangat baik terutama bagi guru-guru PAUD untuk saling bertukar pikiran dan saling berdiskusi tentang metode cara pengajaran terhadap anak didik.

Dengan pertemuan seperti ini para guru dibawah Himpaudi Kalijati akan lebih akrab dan solid dalam berbagi tips mengajar dan mendapat info-info terkini mengenai perkembangan PAUD dan para pendidik PAUD”. Dalam kesempatan yang sama pula Ny Sapuan sebagai guru di PAUD Srikandi menambahkan untuk meningkatkan inovasi anak didik, disarankan metode pembelajaran dengan menggunakan barang bekas. Dengan barang bekas ini (bekas gelas Air mineral, bekas gulungan tissue, kardus coklat, cangkang buah dll) dapat menunjang kreativitas siswa PAUD dan tentu saja murah dan mudah didapat.

Dalam kesempatan ini hadir pula pejabat Kepala dinas PNFI (Pendidikan Non Formal Indonesia) UPT Kecamatan Kalijati dan para pengurus Himpaudi Kalijati. Menurut Bpk. Suharso, Kep Dinas PNFI, metode belajar PAUD akan dibuat seragam seperti pada pendidikan formal dan kedepannya diharapkan para pendidik PAUD juga akan masuk dalam PGRI. Dalam kesempatan ini Ny. Dumex Dharma menyampaikan kepada Bpk. Suharso agar para pendidik di PAUD Srikandi diberi kesempatan untuk mengikuti berbagai kursus dan pelatihan yang diprogramkan oleh Pemda setempat agar kualitas pendidik di PAUD Srikandi semakin meningkat. Acara ini diawali dengan foto bersama didepan PAUD Srikandi.

Baca juga:  TNI Angkatan Udara Evakuasi 4000 WNI Konflik Yaman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel