Berita

PAUD Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor Laksanakan Pelatihan Implementasi Pembelajaran di Tingkat Satuan Pendidikan (In House Training) Program Sekolah Penggerak  

Dibaca: 1 Oleh 07 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 36844
#TNIAU 

TNI AU. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seluruh dewan guru Paud Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor mengikuti IHT (In House Training) Sekolah Penggerak bertempat di Sekolah Paud Terpadu Angkasa 1 Lanud Sjamsudin Noor. Senin, (06/09/2021).

Antusiasme para dewan guru yang mengikuti kegiatan IHT sangat tinggi, kegiatan berlangsung mulai tanggal 06 September hingga 14 September 2021. Pada sebelumnya juga telah diadakan kegiatan pelepasan anak-anak didik TK Angkasa 2 Lanud Sjamsudin Noor Banjarbaru dan menandai telah ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2020/2021.

Dalam sambutan Ketua Yasarini Cabang Lanud Sjamsudin Noor Ny. Jenny Yulmaizir, SE., MM., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dr. H. Muhammad Aswan, M.Si., beserta rombongan yang telah berkenan hadir pada kegitan ini dan berharap kepada para dewan guru Paud Terpadu Angkasa I Lanud Sjamsudin Noor yang ikut serta dalam kegiatan ini untuk serius dan menyimak baik-baik materi yang telah disajikan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarbaru Dr. H. Muhammad Aswan, M.Si., yang berkenan membuka secara resmi tanda dimulainya kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan adapun tujuan kegiatan IHT ini adalah untuk memperkuat komitmen seluruh warga sekolah baik Pembina dan Tenaga Pendidik untuk bersama-sama meningkatkan kinerja, dan kompetensi serta kedisiplinan dan sekaligus penyusunan perangkat pembelajaran. Acara tidak berlangsung lama, mengingat masih dalam situasi pandemi, dengan diiringi doa dan ditutup dengan foto bersama.

Baca juga:  Pangkoopsau II Ikuti Rapim TNI-Polri

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel