Berita

PAUD Terpadu Candra Utama Banjarbaru Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 4 Oleh 14 Nov 2019November 18th, 2019Tidak ada komentar
PAUD Terpadu Candra Utama Banjarbaru Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko yang diwakili oleh PS. Kasi BMN Dislog Lanud SAM Kapten Tek Ertono Darongke menerima  kunjungan belajar Paud Terpadu Candra Utama Banjarbaru, bertempat di Hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (14/11/2019).

Dengan telah banyaknya sekolah-sekolah dari tingkat pendidikan dari Taman Kanak-kanak sampai tingkat pendidikan menengah atas yang melaksanakan kunjungan belajar ke Lanud SAM, maka Lanud SAM semakin dikenal oleh kalangan masyarakat seputar Lanud SAM sehingga semakin banyak pula sekolah-sekolah yang melaksnakan kunjungan belajar ke Lanud SAM ke dalam program sekolahnya.

Sudah menjadi program pendidikan untuk siswa/siswi Sekolah Paud Terpadu Candra Utama Banjarbaru sebagai penambah wawasan ilmu pengetahuan tentang TNI AU. Pada kesempatan kunjungannya kali ini mengambil tema “Alat Transportasi Udara”. Sekolah Paud Terpadu Candra Utama Banjarbaru pada kunjungan belajarnya di Lanud SAM menerima penjelasan dan pemahaman tentang pesawat serta diberikan pengenalan tentang pengetahuan alutsista dan profil TNI AU. Pada kesempatan tersebut para murid juga diberikan kesempatan untuk melihat dari dekat dan foto bersama dengan pesawat yang ada di hanggar Fasi Prov Kalsel Lanud SAM. Kunjungan tersebut diikuti oleh 45 murid serta 5 guru pembimbing.

Melalui kunjungan tersebut Danlanud SAM berharap, baik dari pihak sekolah-sekolah maupun dari Lanud SAM kegiatan kunjungan tersebut juga dapat memberikan wawasan tentang TNI AU dan ilmu kedirgantaraan secara dini kepada generasi penerus Bangsa guna menumbuhkan minat Dirgantara sehingga tercipta kecintaan generasi muda kepada ilmu kedirgantaraan dan TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pasis Seskoau A-54 Laksanakan Dining Out

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel