Berita

Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum Kota Banjarmasin Kunjungi Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 86 Oleh 21 Apr 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Letkol Pnb Erwin Sugiandi diwakili oleh Pejabat Kepala Sentral Komunikasi (Kasenkom) yang merangkap Pjs Kepala Sub Seksi Pembinaan Potensi Dirgantara (Kasubsi Binpotdirga) Lanud Sjamsudin Noor Kapten Lek Suwaji menerima kunjungan “Sekolah Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum kota Banjarmasin Terpadu Rumah Belajar, bertempat di Hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor, Senin (20/4).

Sekolah Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum adalah sekolah Pendidikan Usia Dini di kota Banjarmasin yang berjarak kurang lebih 23 Km dari Lanud Sjamsudin Noor. Kunjungan Sekolah Paud ini merupakan program study tour untuk siswa/siswi sebagai penambah wawasan ilmu pengetahuan tentang TNI Angkatan Udara, demikian dikatakan oleh ibu Hartati yang mewakili Kepala Sekolah Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum Banjarasin. Terlaksananya kunjungan Sekolah ini berkat upaya dan program kerja Lanud Sjamsudin Noor dibidang Pembinaan Potensi Dirgantara bekerjasama dengan sekolah sekolah di seputar jangkauan Lanud Sjamsudin Noor yang disosialisasikan oleh Pjs Kasubsipotdirga Lanud Sjamsudin Noor, guna memberikan wawasan tentang TNI-AU secara dini kepada generasi penerus bangsa guna menumbuhkan minat dirgantara sehingga tercipta kecintaan generasi muda kepada TNI AU.

Baca juga:  KUNJUNGAN WISATA CLUB JANTUNG SEHAT “HANG TUAH” JAKARTA SELATAN DI LANUD SURYADARMA

Kunjungan tersebut dipandu langsung oleh Pjs Kasubsi Potdirga Lanud Sjamsudin Noor Kapten Lek Suwaji bertempat di hanggar Fasi Lanud Sjamsudin Noor. Kasubsi Potdirga memberikan penjelasan-penjelasan kepada siswa/siswi Paud tentang TNI AU. Pada kesempatan tersebut para murid juga diberikan kesempatan untuk melihat dari dekat pesawat yang ada di hanggar Fasiprov Kalsel Lanud Sjamsudin Noor.

Kunjungan Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum ini dipimpin oleh Kepala Sekolah ibu Yulia Afriani yang diwakili oleh ibu Hartati, diikuti oleh 50 siswa serta 11 guru pendamping. Pada kesempatan tersebut ditandai pertukaran cinderamata antara Kepala sekolah Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum dan Komandan Lanud Sjamsudin Noor. Menurut Kepala sekolah tersebut kunjungan belajar sekolah ini disamping sebagai bagian dari pembinaan pendidikan juga sebagai sarana untuk karya wisata bagi sekolah Paud Terpadu Rumah Belajar Senyum kota Banjarasin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel