Berita

Payung Freefall Paskhas Kembali Mengudara Di Langit Iswahjudi

Dibaca: 6 Oleh 04 Agu 2016Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Penerjun Yonko 463 Paskhas melaksanakan refreshing freefall dengan DZ Lapangan Sepak Bola Yonko 463 Paskhas. Selasa (2/8).

Kegiatan tersebut dijadwalkan 2 (dua) kali dalam seminggu pada kurun waktu mulai Triwulan III sampai Triwulan IV TA. 2016. Pembinaan kemampuan yang telah diagendakan oleh Staf Operasi Yonko 463 menggunakan Pesawat Colibry EC120-B.

Program kegiatan refreshing freefall Yonko 463 Paskhas ini disambut baik dan didukung sepenuhnya oleh Komandan Lanud Iswahjudi Marsma TNI Andyawan M.P,S.I.P, sebagai wujud salah satu pembinaan kemampuan kualifikasi Paskhas. Danlanud berharap agar kegiatan tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Yonko 463 Paskhas dengan tetap mengutamakan keamanan dan keselamatan kerja.

Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo menekankan kepada seluruh prajurit baik peterjun maupun pendukung agar melaksanakan pengecekkan kesehatan, kesiapan perlengkapan dan parasut serta selalu mematuhi standard operating procedure (SOP) sebelum pelaksanaan kegiatan penerjunan. Hal ini dimaksudkan sebagai upaya untuk menciptakan terlaksananya kegiatan penerjunan yang aman, tertib dan lancar serta terpenuhinya faktor keamanan kerja. 

Baca juga:  Ceramah Psikologi di Lanud Tanjungpinang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel