Berita

PB. Angkasa Lanud Surabaya Juara I

Dibaca: 8 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Semarak pertandingan olah raga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari TNI AU ke-64 tanggal 9 April 2010, dilaksanakan Lanud Surabaya, Selasa (23/3). Dimulai dengan pertandingan bulu tangkis yang berlangsung di GOR Pusdiklathanudnas Surabaya. Turut memeriahkan dalam pertandingan tersebut, tim dari PB. Angkasa Lanud Surabaya, Pusdiklathanudnas Surabaya, Gusang Surabaya dan Satrad 222 Ploso.

 

Pada pertandingan tersebut PB.Angkasa Lanud Surabaya menurunkan 2(dua) tim, sementara dari Pusdiklathanudnas Surabaya menurunkan 3(Tiga) tim dan Gusang Surabaya serta Satrad 222 Ploso masing-masing 1(Satu) tim. pertandingan bulu tangkis tiap-tiap tim menurunkan pemain tunggal dan ganda 2 pemain, dengan memakai sitem gugur.

 

Pertandingan semakin meriah, setelah di Final PB. Angkasa Lanud Surabaya berhadapan dengan tuan rumah PB. Pusdiklathanudnas Surabaya. Namun dengan kegigihan dan keuletan dari Team Binaan Kasi Bmp Lanud Surabaya Kapten Kal Sapto Nugroho, BP. Angkasa dapat memenangkan Pertandingan dengan Skor 3-0.

Baca juga:  KOSEKHANUDNAS I FASILITASI PAP SMEAR

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel