Pustaka

PBB Kunjungi SD Angkasa 1 Lanud Halim

Dibaca: 13 Oleh 14 Jan 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 
PBB Kunjungi SD Angkasa 1 Lanud Halim

Jurnas.com | Direktur Pusat Informasi PBB (UNIC), Mr. Michele Zaccheo, mengadakan kunjungan sehari ke SD Angkasa 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (11/1/2013). SD Angkasa 1 Halim berada dibawah Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Halim Perdanakusma.

Kedatangan Mr. Michele Zaccheo disambut meriah oleh anak-anak SD Angkasa 1 dengan mengibarkan Bendera Indonesia dan Bendera PBB. Ketua Yasarini Ny. Niken Adang Supriyadi, mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang tak ternilai atas kunjunganDirektur Pusat Informasi PBB (UNIC) Michele Zaccheo di Jakarta.

“Kami mendapat sebuah kehormatan yang tak ternilai, atas waktu khusus untuk melihat dan mendatangi sekolah SD Angkasa 1 yang ada di bawa Yasarini,” ujar ibu Niken dengan penuh ceria dan bangga seperti dilansir dalam siaran pers Bagian Penerangan Lanud Halim PK, yang diterima Jurnal Nasional.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Halim berharap kedatangan Mr. Michele Zaccheo akan memberikan nilai tambah kepada anak didik dan para guru serta orang tua yang selama ini mempercayakan anak-anaknya untuk bersekolah di Yayasan Ardya Garini.

Baca juga:  Angkasa Yudha 2012

Pada kunjungan tersebut, Mr. Michele Zaccheo, berkesempatan memberikan beberapa pertanyaan diantaranya lima negara besar mana yang menjadi anggota PBB dan negara mana yang terakhir masuk anggota PBB kepada anak didik saat berada di ruang kelas SD Angkasa 1. Siswa SD Angkasa 1 pun menjawab pertanyaan Michele dengan benar.

Sumber: www.jurnas.com/news

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel