TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PBVAU BIAK MENANG TELAK

By 22 Feb 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-02-21_at_6.46.55_AM__1_

Dalam rangka turnament Bola Voli kole-kole cup 2019. Segenap personel Lanud Manuhua yang tergabung dalam tim PBVAU “Ujung Timur” turut serta dalam kejuaraan Turnamen Kole-kole Cup yang diselenggarakan di lapangan Bola Voli Kole-kole Biak Numfor (20/22). Pertandingan tersebut diikuti oleh sepuluh tim Bola Voli di wilayah Biak Numfor.

PBVAU merupakan persatuan bola voli Angkatan Udara yang terdiri dari anggota Lanud Manuhua, Paskhas, Kosek, Koopsau III dan Paskhas.
Setelah sekian lama penonton menyaksikan kedua tim yang beradu saling serang. Dalam laga leg I pool B akhirnya PBVAU berhasil unggul dengan kemenangan telak 2-0 melawan tim tuan rumah kole-kole. Kemenangan tersebut sontak membuat para penonton heboh dan memberikan tepuk tangan kebanggan untuk para pemain PBVI.

Pertandingan tersebut disaksikan oleh Pangkosekhanudnas IV Biak KolonelPnb Mujianto, ST, M.Tr (Han). Pada kesempatan tersebut Sebelumnya beliau menyempatkan diri untuk foto bersama pemain sebagai penyemangat dan penambahz spirit bermain mereka nantinya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

PBVAU BIAK MENANG TELAK