TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

PBVAU sebagai Penyandang Juara 3

By 25 Feb 2019 March 6th, 2019 Berita
WhatsApp_Image_2019-03-05_at_5.15.23_PM

TNI AU. Tim bola voli Koyomi harus mengakui keunggulan Tim PBVAU Biak dengan skor 2-0 dalam babak final turnament bola voli kole-kole cup 2019 yang berlangsung di lapangan kole-kole cup 2019, Biak Numfor (25/2).

Dalam pertandingan tersebut Tim PBVAU Biak menunjukkan permainan secara maksimal melawan tim dari Biak Timur. Setelah aksi saling serang yang berujung dengan skor babak satu 25-19 dan babak dua 25-22 akhirnya tim kebanggaan TNI AU Biak dapat membuktikan kemampuannya atas kemenangan terhadap tim Koyomi dihadapan komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Fajar Adriyanto M.Si(Han) beserta para anggota yang turut hadir memberikan semangat dan dukungannya.

Kemenangan atas tim Koyomi Biak tersebut membawa tim PBVAU sebagai tim penyandang juara di laga final perebutan juara 3 kole-kole cup. Diharapkan dalam laga yang akan datang, tim PBVAU Biak mampu menaklukkan semua lawan mainnya untuk mendapatkan predikat juara 1 sehingga kemenangan yang diraih akan memberikan kebanggaan untuk seluruh anggota TNI AU se-wilayah Biak Numfor.

Kirim Komentar/Pertanyaan

PBVAU sebagai Penyandang Juara 3