Berita

Peduli Anak Asuh

Dibaca: 16 Oleh 04 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Harapan kami semoga kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkokoh tali silaturahmi, dengan maksud menjalin komunikasi, saling tukar informasi, berinteraksi dan mempererat tali persaudaraan bagi kita semua, meskipun hubungan kekeluargaan diantara kita sudah terjalin dengan baik, namun ada saat-saat tertentu dimana hubungan kekeluargaan itu perlu kita segarkan agar tetap berlanjut”.

Dikatakan, Ketua PIA-AG Cab 18/D I Lanud Harry Hadisoemantri (HAD), Ny. Widiya Erick Rofiq Nurdin saat memberi sambutan dalam rangka acara silahturahmi dan Arisan rutin Pia AG Lanud HAD bersama Ibu-ibu dari Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU). Dalam acara tersebut terdapat pula kegiatan Program Peduli Anak Asuh (PPAA), dimana Ketua PIA AG Lanud HAD memberikan uang santunan kepada ananda Rizki yang saat ini duduk dibangku SMPN 3 Sanggauledo.

Santunan tersebut diberikan per enam bulan sekali untuk membantu biaya keperluan sekolah dan kepada ibu-ibu dari PPAU diberikan bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian PIA AG kepada PPAU. Rangkaian acara ini dilaksanakan di Gedung balai prajurit Lanud Harry Hadisoemantri, Kamis (3/8)

Baca juga:  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Resmikan Rehabilitasi Ruang Kelas TK Angkasa

Oleh karena itu, PIA Ardhya Garini Lanud Harry Hadisoemantri, telah berusaha dan berupaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia keluarga besar TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri, serta mengembangkan rasa kepedulian dan kebersamaan.

Kebersamaan dan kepedulian sosial yang kami wujudkan antara lain dengan memberi perhatian pada Ibu-ibu PPAU, anak yatim dan yatim piatu, putra-putri anggota Lanud Harry Hadisoemantri maupun anak anggota PPAU, dimana kami melakukan sesuatu yang nyata untuk mengangkat harkat dan martabat serta meningkatkan kesejahteraan dan kecerdasan keluarga besar TNI Angkatan Udara Harry Hadisoemantri, jelas Ketua PIA AG Lanud HAD

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel