Berita

Peduli Anak Disabilitas Tidak Mampu  Lanud Sjamsudin Noor Menerima Bantuan 20 Unit Kursi Roda Dari Program BNI Peduli  

Dibaca: 4 Oleh 16 Jun 2020Juni 25th, 2020Tidak ada komentar
Peduli Anak Disabilitas Tidak Mampu  Lanud Sjamsudin Noor Menerima Bantuan 20 Unit Kursi Roda Dari Program BNI Peduli  
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud  Sjamsudin Noor, Ny.  Rosa Taufiq Arasj dan para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor menerima bantuan kursi roda sebanyak 20 unit dari Bank BNI Cabang Banjarbaru. Jumat,(19/6).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos. sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi Pimpinan BNI Cabang Banjarbaru M. Subairi beserta rombongan tersebut. Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, pimpinan BNI beserta rombongan menyerahkan bantuan kursi roda yang akan di berikan kepada anak disabilitas yang tidak mampu di wilayah Kalimantan Selatan, melalui kegiatan bhakti sosial Lanud Sjamsudin Noor. Kepada pimpinan BNI Cabang Banjarbaru dan rombongan, Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan akan menyalurkan kursi roda tersebut kepada warga masyarakat khususnya penyandang anak disibilitas yang benar-benar tidak mampu, supaya beban masyarakat tersebut dapat tertolong dengan adanya bantuan dari BNI Cabang Banjarbaru.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor juga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kepercayaan yang diberikan oleh BNI Cabang Banjarbaru kepada Lanud Sjamsudin Noor untuk menyalurkan kursi roda tersebut kepada anak-anak disibilitas terutama  kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu di wilayah Kalimantan Selatan.

Baca juga:  Tim Sar Gabungan Berhasil Evakuasi 4 Kantong Jenazah

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel