Berita

Peduli Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Dibaca: 13 Oleh 19 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pusdiklat Paskhas dengan program “seribu rupiah peduli anak yatim dan dhuafa” memberikan santunan kepada panti asuhan Al Muslim Sukamenak dan panti asuhan Restu Ibu Banjaran, Kabupaten Bandung, di masjid Baitul Uluum Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung Rabu (19/7).

Sebelum acara pemberian santuan terlebih dahulu dilaksanakan Shoalat Dhuha berjamaah. Santunan diberikan oleh Mayor Pas Sajdi Sarlan mewakili Danpusdiklat Paskhas kepada bapak Asep sebagai ketua panti asuhan Al Muslim Sukamenak dan bapak Totok Sunarto sebagai ketua pengurus panti asuhan Restu Ibu Banjaran Kabupaten Bandung.

Dalam sambutan Komandan Pusdiklat Paskhas yang dibacakan oleh Mayor Pas Sadji Sarlan menyampaikan, janganlah di lihat dari seberapa besar kecilnya pemberian, namun dengan niat ketulusan dan keikhlasan niat hati kami dalam rangka ikut membantu meringankan beban bagi keberadaan panti asuhan baik dalam segi pendidikan maupun dalam kebutuhan sehari-harinya.

Disampaikan juga kepada anak-anak panti asuhan janganlah berkecil hati dengan tidak memiliki orang tua, hal itu bukanlah suatu kegagalan dalam hidup, jangan bersedih, jangan pesimis, tetaplah tegar penuh semangat, belajar dengan rajin agar apa yang menjadi cita-cita dapat di raih serta menjadi insan yang berguna bagi agama, bangsa dan negara. Sebagai acara penutup dilaksanakan doa, dari perwakilan panti asuhan Restu Ibu oleh saudari Rida Fatimah Azahara.

Baca juga:  Danlanud Leo Wattimena Tanam 2.000 Pohon

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel