Berita

Peduli dengan Anggota, Komandan Lanud J.B. Soedirman Jenguk Anggotanya yang Sedang Sakit

Peduli Dengan Anggota, Komandan Lanud J.b. Soedirman Jenguk Anggotanya Yang Sedang Sakit
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., didampingi Pgs. Kakes Lanud JBSLletda Kes dr. Yohan Parulian Sinaga dan Perawat Kesehatan Lanud JBS menjenguk dan mengunjungi anggotanya atas nama PNS Harsih anggota Pekas Lanud JBS istri dari Serka POM Joko Santoso anggota satpomau Lanud JBS yang baru saja melahirkan anak laki-laki di RS. Umuhani Purbalingga, Senin (05/08).

Pada kesempatan yang sama Komandan Lanud J.B. Soedirman juga menjenguk anggota yang sedang tertimpa musibah karena sakit atas nama PNS Sri Ratna Ningsih dan PNS Christina Pongai di kediamannya. Kunjungan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan kepada anggotanya, sekaligus upaya membina dan memberikan kesejahteraan kepada anggota.

Komandan Lanud J.B. Soedirman disela kegiatan juga menerangkan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi dan juga sebagai dukungan moral kepada keluarga khususnya kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut. “Kegiatan ini merupakan kewajiban sebagai Komandan untuk mengetahui kondisi anggotanya yang sedang sakit. Kita adalah satu keluarga besar, dan apabila ada salah satu dari kita sakit maka kita wajib untuk menjenguk sembari mendoakan, memberikan suport dan motivasi untuk kesembuhanya,” ungkap Komandan Lanud.

Diakhir kunjungannya Komandan Lanud J.B. Soedirman juga menghimbau kepada anggota yang sakit agar mentaati saran dan perintah dari dokter mengenai kesehatannya, sehingga cepat pulih dan sembuh. Pada kesempatan tersebut juga Komandan Lanud J.B. Soedirman menyerahkan tali asih kepada anggota yang baru saja melahirkan maupun yang sedang sakit.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel