Berita

Peduli Covid 19, Wara Yogyakarta Laksanakan Bakti Sosial Pemberian APD di RSPAU Hardjolukito

Dibaca: 61 Oleh 05 Mei 2020Tidak ada komentar
Konsep Otomatis
#TNIAU 

TNI AU.  Perwira Koordinator (Pakor) Wara Yogyakarta Kolonel Kes Dr. Sri Wahyuningsih didampingi para senior wara dan pasubkor wara setempat memberikan bantuan Peduli Covid 19 secara simbolis kepada Kepala RSPAU dr. S. Hardjolukito, Marsma TNI dr. Djunadi M.S., Sp., Kp., beserta staf bertempat di ruang Garuda RSPAU, Senin (4/5/2020).

Bantuan yang diberikan berupa APD yaitu berupa baju hazmat, cover shoes, handscoon, vitamin, dan masker untuk membantu paramedis yang melaksanakan penanganan pasien Covid 19 di RSPAU dr. S. Hardjolukito.

Dalam penyerahan bantuan tersebut Pakor Wara menyampaikan bahwa Wara Yogyakarta yang berdinas di 3 satuan yaitu AAU, Lanud Adisutjipto dan RSPAU dr. S. Hardjolukito melaksanakan bakti sosial sebagai wujud empati dan kepedulian Wara Yogyakarta terhadap pandemi Covid sekaligus peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April yang lalu.

“Saya berharap semoga bantuan tersebut bisa membantu paramedis yang bertugas serta memberikan dukungan moril serta motivasi kepada seluruh tenaga medis untuk selalu sehat dan semangat dalam melaksanakan tugasnya,” jelasnya.

Baca juga:  Pengungsi Wamena Tiba di Base Ops Lanus J.A.Dimara Merauke

Konsep Otomatis

Peduli Covid 19, Wara Yogyakarta laksanakan bakti sosial pemberian APD di RSPAU Hardjolukito

Peduli Covid 19, Wara Yogyakarta laksanakan bakti sosial pemberian APD di RSPAU Hardjolukito

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel