BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 1

Peduli Dampak Covid 19 Alumni AAU 1994(Pasopati 94) Gelar Baksos di Natuna

Peduli Dampak Covid 19 Alumni AAU 1994(Pasopati 94) Gelar Baksos di Natuna
#TNIAU 

TNI AU. Alumni Akademi TNI Angkatan Udara (AAU) 1994, yang tergabung dalam Paguyuban Perwira AAU Sembilan Empat (Pasopati ‘94) menggelar kegiatan Bakti Sosia (baksos) Serentak Peduli Dampak Covid-19 dengan menyerahkan bantuan paket sembako di Gedung Serbaguna Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (18/04/2020) sore.

Dalam sambutannya Danlanud Raden Sadjad, Ranai- Natuna Kolonel Pnb Fairlyanto, S.T., M.A.P. mengatakan, “Kedatangan kami kesini adalah dalam rangka bakti sosial serentak alumi AAU 1994 di 13 kota di seluruh Indonesia, saya mewakili lifting saya AAU 94 kebetulan perwakilan yang ada di Natuna dan ini suatu bentuk peduli kami dimana pada saat ini Indonesia sedang mengalami wabah virus corona,”jelas Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, “Bagi masyarakat sedanau semoga bantuan kami bermanfaat bagi bapak dan ibu semua, jangan dilihat dari nilainya tapi kami sungguh-sungguh ikhlas hanya untuk mendapat ridho dari Allah SWT dan tujuan saya adalah karena Lillahi ta’ala tidak ada maksud apa-apa kepada bapak/ibu semua dan semoga bisa bermanfaat,”.

Selain itu Sekcam Bunguran Barat Bapak Hidayat dalam sambutan mengatakan, “Kami dari pihak kecamatan mengucapkan banyak terimakasih atas telah dilaksanakan baksos untuk masyarakat kami berupa bantuan sembako dari Komandan Lanud Raden Sadjad Ranai, Natuna Alumni AAU 94,” ujarnya.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 100 paket sembako yang berupa beras, telor, mie instan dan minyak goreng .

Turut mendamping pada penyerahan bantuan tersebut Dansatrad 212 Ranai, Letkol Lek Bambang Suyono, M. Han, Kadisops Lanud Rsa Letkol Pom Fanny Philips H, Kadislog Lanud Rsa Letkol Kal Andry Wijanarko, Kasi BMP Lanud Rsa Mayor Kal Haidir ,Dansatpomau Lanud Rsa Mayor Pom Eko Setiawan, Kaintel Lanud Rsa Kapten Sus Bagja Waluya dan Kapentak Lanud Rsa Letda Sus Rudy Suryadi serta para anggota Lanud Rsa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat Bpk. Wijaya., Am.d, Lurah Sedanau Bpk. Mukhrizal, Babinsa Koramil Sedanau Sertu Lbp. Manurung dan Tokoh Masyarakat Sedanau Bpk. Nato.

Baca juga:  1.300 Personel TNI AU Siap Amankan KAA 2015

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel